Selasa, 06 Desember 2016

Selalu menggunakan template

CD dan DVD percetakan dan kemasan - mempersiapkan Artwork Anda


Menciptakan karya seni untuk CD atau DVD pada tubuh-Percetakan



Ini Kedengarannya cukup jelas, tetapi ada beberapa alasan bagus mengapa Anda harus selalu desain menggunakan template.

1. jika Anda sedang mencetak ke CDR dicetak atau DVDR menggunakan printer inkjet kantor maka Anda perlu untuk mengukur daerah dicetak dari disk pilihan Anda dengan hati-hati karena mereka dapat bervariasi liar dalam hal diameter eksterior dan interior.

2. jika Anda akan memasok selesai CD atau DVD karya seni Anda untuk perusahaan percetakan profesional maka mereka akan memiliki mereka sendiri dicetak daerah kendala untuk merek tertentu CD atau DVD yang mereka tawarkan. Dalam beberapa kasus printer dapat mencetak sampai lubang pusat disc tetapi printer lain mungkin memilih untuk tidak. Cek dengan mereka sebelum memulai pekerjaan desain Anda dan meminta untuk template yang akan diberikan.

3. sebuah template yang disediakan oleh profesional CD dan DVD perusahaan percetakan akan pada resolusi benar (300dpi untuk 400dpi) dan akan menentukan persyaratan tambahan seperti batas-batas dalam dan luar untuk setiap teks yang disertakan dalam karya seni. Sering ada persyaratan untuk teks yang akan setidaknya 3-4 mm jelas dari dalam dan luar tepi disc harga hp xiaomi. Juga, format file yang dapat diterima dari karya seni selesai akan ditentukan.

4. selalu memungkinkan untuk karya seni berdarah. Jika Anda dapat menyediakan file karya seni untuk pencetakan CD atau DVD yang memungkinkan ekstra 2 atau 3 mm di luar eksternal dan internal disk cetak permukaan diameter maka ini ideal.

Sebagian besar karya seni yang diberikan kepada kita oleh perancang berpengalaman Kemasan adalah 124mm persegi karya seni yang berisi semua fitur terkait baik di dalam daerah yang dicetak dari CD atau DVD.

Dalam pengalaman kami, kebanyakan penundaan proyek dengan karya seni, terjadi karena perancang tidak bekerja dengan benar dicetak disc daerah ukuran atau telah memasok karya seni di resolusi lebih rendah daripada 300dpi yang akan mengakibatkan cetak kualitas buruk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selalu menggunakan template

0 komentar:

Posting Komentar