Senin, 10 Oktober 2016

Krim Pemutih myzenza body lotion

Khasiat Myzenza Body Lotion

Jika saat ini anda tengah mencari pemutih kulit yang benar-benar aman dan juga memiliki efektifitas yang tinggi maka My Zenza adalah jawabannya. Tidak hanya bermanfaat untuk melembutkan kulit saja namun penggunaan My Zenza secara rutin mampu memberikan perubahan besar pada kulit anda, diantaranya adalah :
  • Melawan garis-garis halus yang mulai muncul di kulit, misalnya saja kulit tangan.
  • Meningkatkan kelembaban kulit, dan sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit kering atau karena faktor usia.
  • Menjadikan kulit kembali elastis layaknya usia 20 tahun.
  • Mencerahkan warna kulit meskipun anda sering berada di luar ruangan.
  • Aroma yang wangi dan lembut akan memberikan ciri khas tersendiri pada setiap kehadiran anda.
My Zenza memang dikhususkan bagi siapapun yang benar-benar ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik. Dari segi kemasan, hand body ini memang tampak sangat menarik dan juga elegant, praktis dan tidak mudah tumpah meskipun anda masukkan ke dalam tas.

Myzenza Body Lotion Sangat Aman

Dalam setiap botol myzenza body lotion pemutih kulit terdapat 250 ml yang siap menemani anda dalam segala suasana. Penggunaan dari My Zenza sangat nyaman, selain terasa lebih lembut di kulit efek warna yang lebih cerah juga langsung terlihat. Dari segi keamanan, produk ini sangat aman dan nyaman digunakan bagi siapapun, baik untuk anak-anak, ibu menyusui, wanita hamil, remaja, usia 40 tahun ke atas pria maupun wanita. Zat-zat yang terkandung di dalamnya terbukti merupakan zat yang sangat aman, sebut saja Alpha Arbutin yang semua orang sudah sepakat bahwa efek pemutihnya sangat ampuh untuk kulit, tetapi sangat aman dan bahkan jauh lebih aman dari penggunaan hidrokinon yang selama ini identik dengan zat pemutih kulit.
Niacinamide yang memiliki peran ganda, selain memberikan kesempatan kulit untuk mendapatkan warna yang lebih cerah, ia juga berusaha untuk memfilter sinar UV agar tidak langsung menembus pada jaringan kulit tubuh kita.
Pemutih Kulit Myzenza
Pemutih Kulit Myzenza

Harga Myzenza Body Lotion

Melihat akan kualitas serta zat-zat yang terkandung di dalam Myzenza, rasanya tidak berat jika kita harus mengeluarkan budget senilai Rp 125,000,-/pcs (isi 250 ml) saja, mengingat untuk perawatan kulit ke salon kecantikan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dari itu.
Untuk pemesanan produk myzenza body lotion silakan langsung SMS / WA : 08128585388.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Krim Pemutih myzenza body lotion

0 komentar:

Posting Komentar