Rabu, 06 Januari 2016

Model kamar tidur minimalis 2016

jadwal liga inggris
harga promo tupperware
jadwal liga inggris
harga promo tupperware Akan selalu datang saat kita perlu mencoba sesuatu yang lebih besar dan lebih sulit dari apa yang kita telah digunakan untuk. Setelah
mengasah keterampilan kita di atas kanvas kecil dan menengah, itu adalah menarik untuk mengubah ke skala yang lebih besar. Harus diingat bahwa lukisan seni kanvas besar tidak cukup sama dengan membuat gambar dari ukuran standar. Berikut adalah beberapa tips untuk menawarkan beberapa bantuan dalam menghadapi tugas ini.



1. Mengatur kanvas Anda
Untuk seni kanvas besar Anda perlu meregangkan kanvas atau menggunakan kanvas pra-diperpanjang.

2. Mengatur suasana hati dengan warna dasar tonal
Serta gesso, Anda dapat berpikir tentang menerapkan latar belakang tonal ke kanvas Anda untuk segera mengatur suasana hati lukisan Anda.

3. Membuat under-lukisan
Sejak kanvas secara teratur digunakan untuk cat buram, itu adalah kesempatan besar untuk mengeksplorasi jalan yang berbeda dengan di bawah lukisan.

4. Membangun persediaan Anda
Sebuah ukuran kanvas besar berarti signifikan lebih cat. Anda dapat membuatnya bekerja tanpa menimbulkan biaya tambahan? Salah satu pendekatan adalah dengan memanfaatkan cat peserta didik lebih murah 'untuk lapisan awal dan lebih mahal cat craftsman's berkualitas untuk lapisan berikutnya.

5. Skala lukisan Anda
Karena Anda sekarang mengelola daerah yang jauh lebih luas, Anda harus terlebih dahulu memutuskan bagaimana Anda akan skala subjek Anda sehingga Anda bisa melukis dalam ukuran yang lebih besar tanpa menambahkan apa-apa.

6. Mengisolasi kanvas ke segmen
Daripada mencoba untuk melukis seluruh kanvas langsung, adalah bijaksana untuk partisi menjadi empat atau enam segmen dan mengelola masing-masing secara mandiri. Ini adalah pendekatan yang berguna untuk mengontrol pengaturan Anda, terutama jika Anda bekerja dengan cepat kering cat akrilik seperti.

7. Jelajahi jalan yang berbeda mengenai medium
Lukisan di atas kanvas memberikan kesempatan besar untuk bermain-main dengan media, pencampuran misalnya dengan akrilik atau cat minyak untuk menciptakan efek yang menarik.

8. Gunakan kuas besar
Melukis di kanvas luas menawarkan Anda kesempatan untuk mencoba ukuran kuas yang lebih besar. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menutupi sejumlah besar permukaan kanvas sehingga bekerja lebih cepat, tetapi juga dapat mempengaruhi gaya lukisan khas Anda.

9. Berikan diri Anda cukup ruang
Sementara lukisan kanvas atau beberapa bagian dari itu, Anda harus melangkah kembali sering menganggap kemajuan Anda dari kejauhan. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa kesalahan. Pastikan ada ruang yang cukup di studio Anda (atau ruang yang Anda gunakan). Pekerjaan Anda juga perlu cukup ruang untuk kering. Jika bekerja di ruang yang lebih kecil tidak dapat dihindari, menggantung cermin di belakang Anda sehingga Anda dapat melihat seluruh lukisan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model kamar tidur minimalis 2016

0 komentar:

Posting Komentar