Rabu, 04 Januari 2017

Portofolio Rekamin.ID Penyewaan Drone Surabaya Terbaik

Rekamin.ID didirikan sebagai sebuah startup bisnis di bidang multimedia dan dokumentasi. Pada awalnya kami hanya melayani jasa grafis berupa pembuatan desain banner, tipografi, mockup design, visualisasi diberbagai macam bidang event dan turut aktif pada setiap event challange yang berhubungan di bidang grafis. Sebuah modal awal yang dapat digunakan untuk membuat serta mengorganizir sebuah layanan dokumentasi, kemudian kami melanjutkan kreasi dan belajar bagaimana merepresentasikan suatu event dan produk hanya dengan konten multimedia yang layak untuk dinikmati. Setelah itu kami konsisten melakukan inovasi untuk menambahkan added value berupa konten teknologi yang dikerjakan khususnya jasa sewa drone Surabaya.
Hingga genap berusia 2 tahun, kami pun pernah dipercaya untuk menangani dokumentasi pada event Peresmian Kantor Cabang Malang, Oleh Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf hingga event Peresmian Bendungan Rotiklat Atambua NTT, Oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Sewa Drone Dengan Harga Bersaing..!!!

Menyewa fullset perangkat drone harus sekaligus menyewa bersama pilotnya, tim Rekamin.ID memiliki pilot yang sudah berpengalaman karena semua resiko dari drone ditanggung oleh si pemilik drone. Beberapa keunggulan jasa sewa drone di Rekamin.ID antara lain :
  1. Memiliki pilot yang sudah berpengalaman dan paham akan teori visualisasi cinematic
  2. Pilot sudah memiliki cukup banyak jam terbang dengan segudang portofolio
  3. Harga yang bersaing dengan vendor atau perusahaan drone lainnya
  4. Support dari tim yang cukup baik dan konsultasi yang cukup mudah


Harga Sewa Drone Surabaya

Harga sewa drone sangatlah bervariatif, akan tetapi harga sewa drone yang murah belum tentu bagus, karena banyak sekali resiko yang harus diperhatikan dalam pengoprasional drone. Untuk lebih lanjut harga dapat ditanyakan melalui contact person penyewaan drone surabaya.

Contact Person

Kontak Kami :
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Portofolio Rekamin.ID Penyewaan Drone Surabaya Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar