Sabtu, 25 Februari 2017

Manajemen Teknologi Informasi, A Brief



teknologi informasi adalah disiplin rekayasa. Hal ini terkait langsung dengan komputer dan penggunaan telekomunikasi untuk pengambilan data penting, transmisi dan untuk menyimpan tujuan. Manajemen dalam IT adalah cabang dimana semua sumber daya teknologi setiap perusahaan dikelola sesuai dengan prioritas dan kebutuhan. Sumber daya meliputi seluruh kios disewa untuk mengelola dan memelihara sumber daya berwujud seperti jaringan, perangkat lunak, perangkat keras komputer, data dan fasilitas data center. Dalam perusahaan, pengelolaan tanggung jawab ini secara langsung terkait dengan banyak fungsi dasar lainnya seperti kepegawaian, pengorganisasian dan pengendalian, dan penganggaran. Selain ini, ada banyak aspek lain yang cukup unik untuk merancang perangkat lunak teknologi, manajemen perubahan, dukungan teknis, perencanaan jaringan dan banyak lagi 
lagu barat terbaru.
Ada perbedaan yang terlihat antara sistem informasi manajemen dan teknologi informasi manajemen. teknologi informasi manajemen, seperti yang dinyatakan sebelumnya, terkait dengan seluruh kegiatan manajemen TI terkait dalam suatu organisasi. Di sisi lain, semua otomatisasi atau pengambilan keputusan dukungan manusia dipengaruhi oleh MIS. Ini melibatkan semua metode yang terutama berfokus pada semua aspek bisnis. Ini memiliki input yang sangat kuat dalam bisnis atau fase teknologi organisasi.
IT Dan Penciptaan Nilai
Semua berkat teknologi, penciptaan nilai dibuat sangat mungkin. Fokus utama dari teknologi informasi manajemen adalah penciptaan nilai ini. Sebuah perpaduan unik dari strategi bisnis dan teknologi diperlukan untuk tujuan ini. Di mana penciptaan nilai melibatkan ikatan lingkungan sangat kuat internal dan eksternal organisasi, teknologi di sisi lain berfungsi sebagai sumber penting untuk meningkatkan rantai nilai keseluruhan dari organisasi tertentu. Namun, untuk hasil yang sukses, peningkatan bisnis dan teknologi manajemen informasi membutuhkan kerjasama, penciptaan dan sinergis untuk bekerja sebagai tim dan bukan keseluruhan.
IT Infrastructure
Teknologi Informasi negara Infrastructure Library v3 teknologi manajemen infrastruktur informasi sebagai set gabungan dari perangkat lunak, fasilitas, hardware, dan jaringan sehingga untuk menguji, mengembangkan, memantau, menyampaikan, kontrol dan mendukung layanan TI. Tapi, dalam konteks ITIL, orang-orang yang terlibat dalam proses, proses itu sendiri dan semua dokumentasi terkait bukan merupakan bagian dari infrastruktur TI.
Manajer IT
Manajer teknologi informasi manajemen memiliki banyak kesamaan ketika datang ke manajer proyek. Ada satu fokus utama yang membedakan keduanya. Ketika datang ke manajer proyek, tanggung jawab dan akuntabilitas faktor keduanya terbatas pada proyek tertentu yang memiliki tanggal awal dan akhir. Petunjuk untuk seluruh proyek selesai dan awal yang cukup jelas dan terbatas. Sedangkan teknologi informasi manajemen bertanggung jawab dan akuntabel untuk program apapun yang sedang berlangsung yang melibatkan layanan TI. Sejumlah besar program yang terkait dengan IT diciptakan dengan cara mendidik para manajer dan mengembangkan mereka dengan cara untuk membuat mereka cukup efisien sehingga mereka dapat dengan mudah mengelola desain, perencanaan, pemilihan, penggunaan, implementasi, dan administrasi konvergen setiap dan muncul teknologi informasi dan komunikasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen Teknologi Informasi, A Brief

0 komentar:

Poskan Komentar