Kamis, 12 Januari 2017

Pelacakan Kendaraan Dengan Sistem Manajemen Armada



Hari ini, di mana ekonomi sedang menghadapi tantangan kenaikan harga BBM, telah menjadi sulit bagi perusahaan untuk memotong biaya dan menghemat keuntungan ekstra. Setelah pemahaman yang mendalam tentang daerah ini dari industri, perusahaan pengembangan perangkat lunak telah mengembangkan solusi yang sangat baik untuk biaya dan kerugian penurunan. Langkah signifikan terpenting adalah untuk menyimpan melacak kendaraan untuk menganalisis total biaya pemeliharaan. Untuk pelacakan kendaraan, memasang sistem manajemen armada adalah keputusan. Hal ini dapat dianggap sebagai sistem terpusat yang handal yang dapat diakses dari mana saja
harga samsung galaxy s8.
Fitur yang membuat sistem ini sebagai solusi untuk pelacakan kendaraan dan sebagai investasi yang sangat baik untuk bisnis adalah sebagai berikut:
1. Penyimpanan data terpusat - The armada biasanya pada rute dan kehadiran fisik mereka dalam organisasi terbatas. Dalam kasus seperti itu, adalah penting bahwa komunikasi dan transfer data harus dilakukan secara konsisten untuk kelancaran fungsi operasi. Sistem ini memungkinkan untuk menyimpan semua data, termasuk catatan pajak, perbaikan dan catatan pemeliharaan, dokumen, peraturan dan kepatuhan sertifikat, catatan sejarah, peta dan rute, informasi pengemudi et al semua di satu tempat. Informasi ini dapat diambil dari mana saja setiap saat tanpa adanya armada untuk melacak semua kegiatannya.
2. Alarm Pengingat - Kendaraan ini selalu pada rute dan layanan, secara fisik tidak hadir dalam perusahaan dan kemungkinan bahwa manajer dapat mengabaikan jadwal pemeliharaan atau update yang signifikan lainnya. sistem akan mengirimkan peringatan dan pengingat untuk pajak karena tanggal, servis dan perbaikan, dan juga, kendaraan lokasi saat ini dapat dilacak, untuk menginformasikan pengemudi untuk dijadwalkan karena tanggal. Sebuah perusahaan pengembangan web dapat didekati untuk menyesuaikan fitur alert sesuai persyaratan.
3. Pelacakan dengan GPS - Sangat penting untuk memeriksa penggunaan kendaraan secara teratur. Sistem ini, ketika diinstal menawarkan layanan GPS, yang menyediakan lokasi real-time. Fitur ini memainkan peran penting dalam manajemen ambulans, yang mencapai tempat kecelakaan dalam waktu singkat. Juga, penyalahgunaan kendaraan di luar pekerjaan didefinisikan dan rute dapat dideteksi.
4. keselamatan Driver - The kendaraan pada rute panjang dan oleh karena itu, tanggung jawab perusahaan untuk menjaga keselamatan pembalap. Dengan sistem pelacakan kendaraan, komunikasi yang konstan dipertahankan antara pengemudi dan perusahaan. Dia bisa dihubungi, jika, kendaraan yang melintasi batas kecepatan, atau bantuan dapat dikirim langsung dalam keadaan darurat.
5. Laporan Sejarah - Ini memberikan laporan rinci dari kendaraan pribadi, biaya bahan bakar, efisiensi, catatan pemeliharaan, sejarah perbaikan masa lalu dan juga menunjukkan murah alternatif ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelacakan Kendaraan Dengan Sistem Manajemen Armada

0 komentar:

Posting Komentar